Gulai Cumi-cumi Masakan Padang Elok Saiyo

Elok-Saiyo
Gulai cumi merupakan salah satu menu masakan yang diolah menggunakan bumbu rempah dan santan. Menu gulai cumi-cumu biasa tersaji di rumah makan Padang, salah satunya Rumah Makan Elok Saiyo. Hidangan khas Minang, nikmat tak tergantikan.
Paling nikmat menikmati gulai cumi dengan sayur singkong dan cabai ijo Rasanya lezat menggugah selera. Untuk membuat gulai cumi tidak terlalu sulit. Anda hanya membutuhkan beberapa bahan-bahan dan rempah spesial, namun cika anda tidak cukup waktu untuk membuat atau mengolah cumi-cumi, silahkan datang di Masakan Padang Elok Saiyo. Jl Raya Wonocolo No 54 Sepanjang Taman samping kantor Pos atau dekat Bank BCA Capem Sepanjang.
Daerah atau tempat yang familier dekat Rumah Makan Elok Saiyo ada Rumah Sakit Siti Khodijah, Marinir Karang Pilang, Lotte Mart Karang Pilang Jl Mastrip, Pom Bensin Kalijaten, disepanjang jalan Wonocolo juga banyak toko berjualan onderdil mibil segala merek.
"Elok Saiyo" sudah tidak asing bagi penggemar kuliner Bebek Goreng (buka pukul 18.00 - 24.00 WIB yang gerainya berdampingan dengan Masakan Padang Elok Saiyo. Rumah Makan Elok Saiyo juga menyediakan menu bebek untuk memanjakan pelanggan Bebek Goreng Elok Saiyo yang biasanya hanya dapat menikmati dimalam hari.

ORDER VIA CHAT

Product : Gulai Cumi-cumi Masakan Padang Elok Saiyo

Price :

https://www.eloksaiyo.com/2023/10/gulai-cumi-cumi-masakan-padang-elok.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Comments