Gulai Kepala Ikan Elok Saiyo

Gambar Produk 1
Sebagai kota yang berada di kawasan pesisir pantai, Padang sangat terkenal dengan kuliner dengan bahan ikan.
Sebetulnya, hampir setiap rumah makan atau restoran masakan Padang menyediakan menu olahan ikan, terutama gulai ikan atau gulai kepala ikan. Masakan gulai ikan atau gulai kepala ikan, telah menjadi masakan khas masakan Padang dengan nikmat tak tergantikan.

Menu gulai ikan atau gulai kepala ikan, menjadi unggulan di rumah makan Padang Elok Saiyo ini, bagi pengunjung yang ingin mencicipi lezatnya gulai ikan atau gulai kepala ikan masakan Padang Elok Saiyo adalah tempat yang tepat, jadi bagi anda penggemar berat gulai kepala ikan tentunya tidak bisa melewatkan rumah makan Padang Elok Saiyo ini sebagai destinasi kuliner saat di Sidoarjo. Tidak sulit mencari lokasinya karena tepat berada di pinggir jalan utama. Raya Wonocolo No 54 Sepanjang Taman Sidoarjo 61257 di samping kantor Pos atau dekat Bank BCA Sepanjang, disarankan berkunjung menjelang siang, karena saat tengah hari, rumah makan ini cukup ramai.

Pelanggan setia rumah makan masakan Padang Elok Saiyo ini kebanyakan adalah pegawai kantoran, karena lokasinya yang berada di pusat kecamatan Sepanjang. Jadi jika ingin menikmati gulai ikan atau gulai kepala ikan di sini, sangat dianjurkan datang sebelum jam makan istirahat siang.

Kendati tidak seperti rumah makan lain yang spesifik dengan menu ikan, namun cita rasa gulai ikan yang ditawarkan tidak kalah nikmatnya. Selain itu dengan banyaknya pilihan menu, rumah makan masakan Padang Elok Saiyo ini juga sangat cocok bagi mereka yang kurang suka dengan menu ikan, seperti daging rendang, dendeng, paru, usus, otak dll. Adalah keputusan yang tepat untuk anda yang ingin mencicipi hidangan rumah makan masakan Padang Elok Saiyo, seperti arti dari kata elok saiyo adalah "keputusan yang baik".

ORDER VIA CHAT

Product : Gulai Kepala Ikan Elok Saiyo

Price :

https://www.eloksaiyo.com/2023/10/gulai-kepala-ikan-elok-saiyo.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Comments