Nasi Ayam Bakar Elok Saiyo

Elok-Saiyo
Elok Saiyo - Ayam bakar khas rumah makan Padang Elok Saiyo pedas dan gurih rasanya. Makin istimewa karena aroma bakaran dan bumbu yang meresap sempurna. Dijamin nambah nasi! (Tambuah Ciek) begitu ungkapan yang sering kita dengar jika dirumah makan Padang.
Ayam bakar banyak variannya. Ada ayam bakar kecap, ayam bakar madu atau ayam bakar bumbu rujak. Tetapi yang selalu menggoda adalah ayam bakar Padang Elok Saiyo yang selalu banyak diminati pelanggan Elok Saiyo.
Membuat ayam bakar Padang sendiri selalu lebih memuaskan. Rahasianya terletak pada bumbu rempah segar dan kering yang komplit. Dimasak perlahan dengan santan hingga kuah mengental dan bumbu meresap.
Sebagai sentuhan akhir ayam berbumbu ini dibakar di atas arang batok kelapa sehingga makin harum aromanya. Ayam yang dipakai yaitu ayam kampung ukuran sedang biasanya dibagi empat terdiri dari dua paha ayam dan dua dada ayam tujuannya adalah agar bumbu meresap dengan tekstur daging ayam yang masih muda.
Menyantap ayam panggang atau ayam bakar Elok Saiyo bersama nasi dengan sayur singkong sambal dan bumbu komplit sangat menggoda selera makan siang maupun makan malam, menjadi hidangan istimewa bersama keluarga, nikmat tak tergantikan.

ORDER VIA CHAT

Product : Nasi Ayam Bakar Elok Saiyo

Price :

https://www.eloksaiyo.com/2023/10/nasi-ayam-bakar-elok-saiyo.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Comments